Jumat, 02 Desember 2011

terpedaya oleh kenikmatan dunia

Ini adalah sebuah kisah yang tak pantas untuk ditiru atau diteladani, sebuah kisah dari seorang pencari kenikmatan dunia..............

aku adalah seorang wanita yang berasal dari keluarga yang sederhana
kedua orangtuaku adalah orang-orang yang taat menjalankan agama
sehingga aku dibesarkan dalam lingkungan yang sangat ketat dalam menjalankan perintah agama
dengan segala kesederhanaan.....hidup ku sangatlah pas pasan, tapi juga tidak kekurangan
aku dididik untuk bisa mengatur kebutuhan sendiri sejak kecil
sejak menyiapkan pakaian sendiri, makanan dan keperluan sekolah itu harus dilakukan sendiri jangan tergantung pada orang lain
 beranjak remaja............kehidupanku tidak berubah
hidup sederhana dan pas-pasan
sementara pergaulanku semakin luas........banyak teman dan lingkungan yang semakin berubah
alhamdulillah, aku termasuk orang yang senang bergaul dengan banyak orang, baik yang pandai, kurang pandai, yang kaya, yang sederhana, yang aktif , yang pendiam.....semua aku temani
sehingga aku cukup dikenal ditengah lingkunganku
hanya karena hidupku yang serba terbatas, maka banyak keinginanku yang tidak bisa dipenuhi saat remaja
seperti mengikuti berbagai kegiatan ekstrakurikuler yang memerlukan biaya besar tentu saja tidak dapat kuikuti karena tidak mungkin untuk meminta kepada orangtua
memasuki dunia sma, aku semakin bersemangat untuk mengikuti berbagai aktifitas
dengan latar pendidikan agama yag kuat, maka pada masa itu aku sudah bisa memberi les prifat ngaji kepada anak-anak orang kaya, dan alhamdulillah sejak saat itu keuanganku mulai membaik
aku bisa membiayai segala keperluanku sendiri, ditambah lagi selama di sma aku selalu rangking ke 1 di kelas sehingga mendapatkan bea siswa dari sekolah
memasuki dunia perkuliahan, aku diterima di sebuah perguruan tinggi negri favorit di kotaku
segala aktifitas kampus kuikuti, sehingga aku menjadi aktifis kampus yang banyak dikagumi banyak pria, karena selain kepandaian dan prestasiku yang menonjol, aku pun termasuk orang yang senang menata pakaian agar serasi dan sesuai dengan penampilanku (ini bukan memuji diri sendiri tapi berdasarkan pendapat orang lain yang disampaikan kepadaku).
aku termasuk seorang yang idealis, dalam memilih calon suami pun maka kriteria pria idaman seperti: tampan, kaya, pandai dan taat beragama pun menjadi harapanku
alhamdulillah,aku bertemu dengan pria semacam itu, seorang aktifis kampus juga yang lumayan cakep, berasal dari keluarga berada, ipk nya bagus dan taat menjalankan ibadah
jadilah aku berjodoh dengannya
tapi ternyata.....ketampanan,kekayaan, kepandaian dan ketaatan beragama tidak menjamin seseorang akan mendapatkan pekerjaan yang bagus
setelah menikah, aku tetap berambisi untuk menjadi seorang yang aktif
setiap pekerjaan yang memungkinkan bisa kujalani, aku mencobanya sehingga aku mampu bekerja dalam berbagai bidang: mengajar, marketing, bisnis, konsultan dan beberapa pekerjaan lain yang memang sangat senang untuk kulakukan
sementara suamiku ternyata seorang yang kurang strugle dalam bekerja, dia hanya cukup menggeluti satu bidang pekerjaan saja yaitu sebagai tenaga administrasi di sebuah perusahaan swasta dengan gaji yang pas-pasan
aku ga  bisa memaksa suamiku untuk mencari pekerjaan lain karena dia sudah sangat menyenangi pekerjaannya di perusahaan itu
karena aku sangat senang menggeluti berbagai pekerjaan, tentunya penghasilanku jadi jauh lebih besar dari suamiku, hal ini menyebabkan suamiku agak minder dihadapanku,
tapi hal itu tidak menyebabkan kurangnya rasa hormatku kepadanya, aku tetap mencintainya sebagai pilihanku mendampingi hidup
tapi godaan dunia terus mengejarku, aku banyak berkenalan dengan berbagai kalangan terutama para pimpinan perusahaan
sampai suatu saat aku berkenalan dengan seorang marketing manajer dari sebuah perusahaan asing di negri ini, dia tertarik dengan berbagai pemikiranku dalam merancang suatu produk
berkali-kali dia mengajak kerjasama untuk menjalin suatu hubungan bisnis denganku
aku tertarik dengannya sampai akhirnya aku sering bertemu dengannya dan berlanjut dengan kencan-kencan yang bersifat pribadi
aku sadar bahwa hal itu ga pantas dilakukan oleh seorang perempuan yang bersuami
tapi karena sudah tertarik aku melakukannya secara diam-diam tanpa sepengetahuan suamiku
sampai akhirnya.......aku melakukan perbuatan yang sangat dilarang oleh agama
penghianatanku kepada suami, kepada keluarga, kepada anak-anakku....
aku malu.........
ternyata aku bisa tergelincir hanya untuk mengejar kenikmatan dunia
Tuhan....pantaskah aku berada dihadapan Mu, setelah aku melakukan suatu perbuatan yang sangat hina
pantaskah aku untuk menyebut nama Mu setelah kesombonganku memperdayaiku
aku tak pantas untuk masuk ke dalam golongan hamba-hamba Mu, tapi aku pun takut akan pedihnya siksa api neraka Mu
Tuhan..........ampuni aku.........

1 komentar:

  1. Dapatkan Bonus Special Sampai Akhir Bulan Maret 2017 Menanti Anda Hanya Di Bavetline88
    Registrasi Diri Anda Sekarang Juga Caranya Hanya Cukup Klik Salah 1 Link Dibawah Ini Sekarang Juga :

    [WARNING] ( >> Dilarang Kepo Gan << )

    Link Bonus 1 : ( Bonus Special )
    Link Bonus 2 : ( Get Bonus )
    Link Bonus 3 : ( Tarik Bonus )
    Link Bonus 4 : ( Ambil Bonus )
    Link Bonus 5 : ( Sedot Bonus )

    ( Link Register )

    [18++] Khusus Area Dewasa Masuk Sini :

    Link 1. ( 18++ )
    Link 2. ( 18++ )
    Link 3. ( 18++ )
    Link 4. ( 18++ )
    Link 5. ( 18++ )

    BalasHapus